Jumat, 16 Desember 2011

Arsenal menghadapi Milan, Chelsea imbang Napoli

Arsenal menghadapi Milan, Chelsea imbang Napoli

Chelsea dan Arsenal harus sama-sama mengatasi tes Italia tangguh di babak 16 besar Liga Champions setelah imbang hari Jumat di Nyon.

Klub-klub London adalah sisa terakhir Barclays Premier League sisi dalam kompetisi setelah keluar dari Manchester United dan Manchester City di fase grup.
Namun, manajer Andre Villas Boas dan-Arsene Wenger harus mengatasi Serie A lawan jika mereka ingin mencapai tahap perempat final, dengan Chelsea menggambar Napoli dan pendaratan Gunners AC Milan.
Sebagai juara grup kedua belah pihak Inggris akan bermain jauh di leg pertama, yang berlangsung pada 14/15 atau 21/22 Februari, sebelum kembali perlengkapan pada tanggal 6 / 7 dan 13/14 Maret.
Di tempat lain, juara Eropa Barcelona diserahkan pertemuan dengan Bayer Leverkusen di babak 16 besar Liga Champions.
Barca, yang maju ke final FIFA Club World Cup di Jepang, akan yakin maju melawan tim Leverkusen saat ini keenam di Bundesliga Jerman.
Saingan berat Barca Real Madrid juga akan puas setelah menarik keluar CSKA Moskow.
Wakil Inggris yang tersisa, Chelsea dan Arsenal, diserahkan tugas keras melawan dua Serie A besar-senjata.
Chelsea harus mengambil Napoli sementara Arsenal bertemu tujuh kali juara Eropa AC Milan.
Bayern Munich, yang menjadi tuan rumah final di Allianz Arena mereka, dipasangkan dengan Basel sementara 2010 juara Inter Milan akan menghadapi Marseille.
Zenit St Petersburg mengambil Benfica dan Lyon ditarik melawan terakhir 16 kejutan APOEL Nicosia.
AC Milan bersikeras mereka tidak mencari pembalasan setelah lagi menggambar oposisi Inggris.
Rossoneri, yang tersingkir oleh Tottenham dalam 16 besar kompetisi awal tahun ini, dipasangkan dengan Arsenal. The Gunners juga dihilangkan Milan di babak sistem gugur pada tahun 2008.
"Ini bukan masalah balas dendam," kata pelatih Milan Massimiliano Allegri Gazzetta dello Sport. "Kami tahu Arsenal, ini adalah tim yang bermain baik.
"Kami akan harus tiba pada Februari dalam kondisi terbaik dan tanpa cedera."
Allegri yakin rival Inter Milan beruntung di sisi mereka dalam undian di Nyon Jumat.
Inter dipasangkan dengan klub Perancis Marseille sementara Napoli menghadapi tugas berat melawan Chelsea.
"Dari sudut pandang kualitas, Inter telah dipasangkan dengan lawan termudah," kata Allegri. "Chelsea, dari tingkat Eropa, kuat.
"Ini akan sulit bagi Napoli seperti itu akan sulit bagi kami.
"Saya tidak percaya pada mereka yang berbicara tentang krisis di sepakbola Inggris meskipun fakta bahwa Manchester United dan Manchester City dieliminasi sejak dini.
"Kota memiliki kelompok yang sulit dan tidak memiliki banyak pengalaman di Eropa.
"Penghapusan United adalah, bagaimanapun, sebuah kejutan besar."
Allegri, yang timnya urutan kedua di Grup H di belakang pemegang Barcelona, ​​sadar pemainnya harus meningkatkan permainan mereka jika mereka pergi jauh dalam kompetisi.
Rossoneri menang hanya dua permainan kolam mereka dan belum pernah menang di jalan di Eropa musim ini - mereka ditahan imbang 1-1 di Bate Borisov dan mengakhiri fase grup dengan hasil imbang 2-2 di Viktoria Plzen.
"Kami hanya akan berkonsentrasi di Liga Champions pada Februari," kata Allegri. "Jika kita membuat kesalahan yang sama seperti yang kita lakukan di Praha dan di Minsk, akan sulit untuk maju."
Juara Italia berharap untuk memenangkan klub elit Eropa kompetisi untuk pertama kalinya sejak kampanye 2006-07.
Emilio Butragueno, seorang direktur sembilan kali juara Eropa Real Madrid, tidak percaya CSKA akan pushover.
Dia berkata: "Mereka adalah tim berbahaya dan mereka menunjukkan bahwa dengan merobohkan Lille, juara Prancis musim lalu, dan mengalahkan Inter di Milan Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu Mereka memiliki pemain bagus, muda dan cepat..."
Madrid juga harus bersaing dengan kondisi di Moskow dan lapangan buatan di stadion Luzhniki ketika mereka melakukan perjalanan ke ibukota Rusia.
Mantan legenda Madrid ditambah pada situs klubnya: "Kita harus waspada karena kita akan memainkan leg pertama di bulan Februari dan kita akan menemukan temperatur rendah di Moskow.
"Kita perlu mengambil permainan dengan permainan karena malam yang buruk bisa meninggalkan Anda keluar dari kompetisi Kami memiliki tim yang hebat dan musim ini performa pemain kami telah sangat baik.."
Napoli sangat ingin membuktikan bahwa mereka berada di Liga Champions dan bertujuan untuk menunjukkan dalam bentrokan terbaru mereka dengan Chelsea.
Kedua belah pihak tertarik untuk saling berhadapan di babak 16 besar kompetisi, dengan Napoli setelah berkembang untuk pertama kalinya ke babak sistem gugur.
"Ini tidak mungkin untuk mengatakan apakah mengikat kita sulit atau mudah," kata Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis Gazzetta dello Sport. "Chelsea adalah tim yang sangat kuat tetapi begitu adalah Napoli.
"Kami adalah tim internasional.
"Tentu saja tim-tim lain telah lebih beruntung dari kami tapi kami tetap senang dengan menggambar."
De Laurentiis percaya tantangan bagi timnya akan mengontrol saraf.
"Semua mata akan berada di dasi ini," katanya. "Ini akan sangat menarik.
"Para pemain saya perlu tahu bagaimana mendominasi emosi tapi aku yakin mereka akan membawa keluar yang terbaik."
Inter Milan pelatih Claudio Ranieri adalah menikmati kesempatan untuk menghadapi Marseille Didier Deschamps mitra dalam 16 terakhir.
"Ini akan menjadi tantangan yang bagus dengan Deschamps," kata Ranieri Gazzetta dello Sport. "Dia sudah mengetuk saya keluar dari kompetisi pada tahun 2004 ketika saya masih di Chelsea dan ia bertanggung jawab atas Monaco.
"Saya harap ia pergi lebih baik bagi saya kali ini."
Ranieri, yang menggantikan Deschamps di Juventus pada tahun 2007, menegaskan pihaknya tidak akan mengambil raksasa Prancis ringan.
"Saya tidak bisa mengatakan apakah itu imbang positif atau tidak," katanya.
"Aku akan dapat mengatakan bahwa saya puas setelah kami telah memainkan dua pertandingan.
"Nama lawan tidak terlalu penting. Saya sudah memberitahu pemain saya ini.
"Kami hanya harus berpikir tentang diri sendiri dan mempersiapkan diri untuk permainan ini di cara terbaik mungkin.
"Saya hanya berharap yang kita dapatkan sampai Februari dalam bentuk yang baik dan dengan pemain saya dalam kondisi fisik yang baik."
Inter menempati posisi puncak Grup B depan CSKA Moskow.
Presiden Barcelona Sandro Rosell mengatakan setelah melihat klubnya dipasangkan dengan Bayer Leverkusen: "Ketika Anda mencapai 16 terakhir kita harus siap menghadapi setiap lawan, dan dengan demikian kami akan senang dengan apa tim kami Setiap tim memiliki kelebihan. dan kontra.
"Misalnya tim Rusia, kita akan lebih suka untuk tidak menghadapi mereka karena perjalanan pesawat, harus melakukan perjalanan sehari sebelumnya, dan untuk dingin, tapi kemudian mereka berada di pra-musim."
Klub Catalan itu direktur olahraga Andoni Zubizarreta, yang merupakan bagian dari sisi Barca apa yang tersingkir oleh Leverkusen di perempat final Piala UEFA 1987/88, menambahkan: "Tahun lalu mereka adalah wahyu dari musim saya suka Jerman. sepak bola. Ini tampaknya kompetitif dan dasi yang bagus bagiku untuk bermain.
"Ketika nama mereka keluar aku ingat bahwa aku akan bermain melawan mereka sebelumnya, dan mereka mengetuk kami keluar dari Piala UEFA. Kami berharap bahwa tidak akan menetapkan preseden dan kita bisa mengatasinya."
Direktur Bayern Munich sepak bola Chrstian Nerlinger mengatakan, pihaknya sudah mendapat undian yang mereka cari setelah dipasangkan dengan Basel dalam 16 terakhir.
Bayern akan melakukan perjalanan ke St Jakob-Park pada 22 Februari sebelum melakukan kaki kembali di Allianz Arena, tempat final Mei, tiga minggu kemudian, dan Nerlinger mengatakan itu hanya dasi yang mereka inginkan.
"Ketika Anda melihat lawan lain di topi, maka Basel adalah orang yang kami harapkan," kata dia.
"Basel adalah tim yang telah mengetuk Manchester United keluar dan yang berbicara untuk kualitas mereka.
"Tapi itu jelas dasi yang kita harapkan untuk datang melalui."
Pelatih Jupp Heynckes juga mengharapkan timnya menjadi favorit melawan tetangga mereka di Swiss, meskipun ia telah di biaya nya juga memperingatkan untuk tidak meremehkan tim muda Heiko Vogel.
"Basel beatable, tapi kita tidak boleh sama sekali lupa bahwa tim ini datang melalui sebuah kelompok sulit dan dieliminasi Manchester United," katanya di situs klub tersebut.
"Mereka memiliki pemain muda berbakat dan memiliki pengalaman yang cukup di Eropa dan kerumunan antusias."
Antusiasme juga diharapkan pada pertemuan BayArena Bayer Leverkusen dengan Bara.
"Ini adalah sorot mutlak bagi pemain muda kami dan untuk fans kami," kata direktur olahraga Rudi Voller Sky.
"Kami luar peringkat dan kami tidak kalah dengan tekanan akan menjadi minimal.
"Tapi kita tidak akan menyembunyikan dan jika kami bisa bermain untuk yang terbaik dua kali dan jika Barcelona memiliki hari libur, maka mungkin kita memiliki kesempatan kecil.
"Tapi mereka adalah favorit besar dan klub terbaik di dunia."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More