Jumat, 16 Desember 2011

Wenger siap untuk 'sulit' Milan dasi

Wenger siap untuk 'sulit' Milan dasi

Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin menarik klub Serie AC dengan A Milan juara untuk-terakhir 16 besar Liga Champions adalah prospek yang sulit tapi menarik.

The Gunners telah dilakukan dengan baik baru-baru ini cakar diri kembali ke tempat kelima di Premier League meskipun buruk di awal musim.
Namun, Wenger merasa bahwa pihaknya akan harus terus bermain di atas permainan mereka untuk mempersiapkan pertandingan sulit melawan AC Milan pada Februari.
"Ini adalah imbang sulit tetapi salah satu yang menarik," katanya kepada situs resmi klub. "Dan mereka bisa mengatakan hal yang persis sama saya kira. Ini adalah suatu 50:50.
"Jadi mari kita pastikan kita terus meningkatkan hingga Februari Kemudian kita dapat mengambil kesempatan kami dengan kekuatan penuh dan keyakinan.."
"Ya, kami memiliki kenangan indah di San Siro," mengakui bos Gunners. "Seperti yang saya katakan ini adalah menarik menarik.
Direktur Rossoneri, Umberto Gandini, menggambarkan pertandingan sebagai "pertandingan putaran" dan Wenger setuju bahwa itu adalah jenis fixture yang akan diharapkan pada kuartal-final dari kompetisi.
"Idealnya, itu adalah menarik untuk satu putaran kemudian, tetapi Anda mengambil mereka ketika mereka terjadi.
"Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan benar-benar - semua orang tahu Milan, semua orang tahu Arsenal.
"Kami telah di Liga Champions selama bertahun-tahun dan kedua belah pihak bermain sepak bola positif.
"Kami telah sampai ke tugas setiap kali dalam kompetisi ini jadi mari kita pastikan kita lagi."
Kedua belah pihak akan bertemu di San Siro pada leg pertama pada Februari sebelum bermain leg kedua di Stadion Emirates Maret.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More