Jumat, 09 Desember 2011

Blistering bentuk Arsenal bisa melanjutkan dengan biaya Everton


Arsenal harus memiliki cukup untuk membuang out-of-macam Everton di Emirates

Blistering Arsenal form can continue at Everton’s expense
Buah Arsene Wenger tidak terkalahkan di Liga Premier sejak Oktober, dan memiliki beristirahat beberapa pemain kunci dalam bentrokan pertengahan pekan mereka di Eropa, mereka terlihat baik untuk tumpukan penderitaan pada pakaian Everton tidak konsisten.
Arsenal 8 / 15 untuk memenangkan permainan, dan ini terlihat dengan harga yang murah hati mempertimbangkan sisi London telah memenangkan enam dan ditarik salah satu dari delapan pertandingan kandang Liga Primer sejauh ini.
Mengunjungi Everton, harga pada 6 besar / 1 untuk skor kemenangan jauh dari rumah, telah berjuang untuk menempatkan bersama-sama menjalankan konsisten sejauh ini, gagal untuk menempatkan bersama-sama menjalankan lebih dari dua kemenangan berturut-turut untuk melihat mereka duduk di posisi ke-10 di liga.
Menggambar adalah 11 / 4, dan meskipun outing kandang terakhir Arsenal domestik menghasilkan imbang 1-1 melawan oposisi tengah klasemen, itu bisa bijaksana untuk menghindari dukungan hasil sebagai The Gunners telah ditarik hanya dua pertandingan musim ini, dibandingkan dengan Everton satunya jalan buntu.
Sementara jurang di kelas antara kedua belah pihak tidak begitu jelas seperti dulu, sifat pilihan Arsenal menyerang tampaknya memberikan indikasi yang jelas ke arah game ini akan ayunan.
Dalam Robin Van Persie, klub London Utara memiliki salah satu yang paling dalam-bentuk mencolok bakat di dunia sepakbola, menghancurkan 31 gol dalam 30 pertandingan di Premier League 2011 saat ia mencapai puncak karir diganggu cedera.
Bahkan bertentangan sesingkat 5 / 2, ia masih taruhan yang baik untuk menjadi pencetak gol pertama dalam bentrokan ini.
Ini juga akan menjadi kali pertama tim telah bertemu sejak tenggat waktu yang kontroversial Mikel Arteta yang beralih hari ke Emirates dari The Toffees.
Dengan reaksi campuran kemungkinan dari dukungan jauh, pembalap Spanyol akan bersemangat untuk menindaklanjuti aksi mogok pembukaan melawan Wigan dengan gol pertama melawan mantan klubnya, dan ia tersedia dengan panjang 10 / 1 untuk melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More