Jumat, 16 Desember 2011

Evra: United Pantas ke Liga Europa

gambar
Patrice Evra. (Getty Images)
Terhempasnya Manchester United ke Liga Europa usai kalah poin Dari FC Basel Yang juga turut mengalahkannya 1-2 di DENGAN skor laga pamungkas Liga Champion, Rabu (8 / 12), dinilai Pantas oleh Patrice Evra.
Tak seperti biasa. Secara mengejutkan, tim sekaliber Setan Merah Tersingkir Lebih Awal Harus di Kompetisi Liga Champion Langganan macam. Laga dini hari tadi cara membuat Serikat kalah Satu poin Dari FC Basel Yang nongkrong di klasemen Grup Posisi doa C. Berbicara soal hasil Buruk ini, Evra mengaku Malah kalau ITU adalah suatu Hal Yang layak.
"Kami Harus jujur, murah mengatakan bahwa Kami belum profesional Dari Awal Kompetisi Bergulir nya," ucap Evra PADA Cermin Football.
"TAPI Tidak Tahu mengapa aku. Ujug Satu atau doa Dari Kami Harus Melihat di Cermin Kita Bisa Berkata murah melakukan BANYAK Hal Yang Lebih Baik daripada Yang Telah Kita lakukan SEKARANG," tambahnya.
"Ini Bukan Hanya Bicara tentang malam ini TAPI tentang Kompetisi keseluruhan. Kami membuang kesempatan UNTUK Lolos,." Sesal Evra.
"Kami memulai Pertandingan Grup DENGAN hasil Imbang kontra Benfica. Sejak Awal Musim Kami memang belum Bermain di Liga Champion Baik," aku Pemain Internasional Prancis ITU.
DENGAN hasil ini Telah ditetapkan kalau Yang Akan berangkat ke fase 16 Dari Grup C gede adalah Benfica murah Basel Yang menempati doa TERATAS tangga klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More