Jumat, 09 Desember 2011

Barcelona menghadapi ujian terberat namun pada terik Real Madrid


Catatan menakjubkan Pep Guardiola melawan Real Madrid bisa dihentikan di Bernabeu

Barcelona face toughest test yet at scorching Real Madrid
Pertandingan El Clasico pertama musim ini berlangsung di Santiago Bernabeu besok, dan itu bisa menimbulkan tantangan terberat pemerintahan Pep Guardiola di Barcelona.
Untuk alasan ini, Anda bisa mendapatkan peluang dari 9 / 5 bagi Barcelona untuk menang, dan, mengingat mereka secara luas dikenal sebagai tim terbaik di planet ini, yang bisa membuktikan unmissable untuk beberapa penumpang.
Sementara itu Real Madrid, yang 7 / 5 untuk muncul sebagai pemenang dalam waktu 90 menit, suatu prestasi yang telah menghindari mereka melawan Barcelona selama masa yang relatif singkat Bernabeu Jose Mourinho.
Ini adalah 12 / 5 bahwa kedua belah pihak saling membatalkan.
Hal ini tentu terlihat sebagai baik waktu yang tepat untuk Real untuk memecahkan cengkeraman Barca di La Liga, dan dengan enam kemenangan pulang dari sebagai banyak pertandingan, yang lain besok orang akan menempatkan mereka dalam apa yang banyak orang menjuluki memimpin tak tergoyahkan dalam perebutan gelar.
Penumpang berani bahkan mungkin tergoda untuk mengambil keuntungan dari 3 / 1 peluang untuk Real Madrid untuk memenangkan kedua bagiannya.
Dalam hal pilihan untuk pencetak gol pertama, ada dua jelas dalam mengambil Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang keduanya harga 4 / 1 untuk memukul jaring pertama.
Bertentangan lagi, Karim Benzema bisa mewakili nilai pada 7 / 1, karena ia adalah pemain yang telah mengalami kebangkitan di bawah gaya manajemen orang dekat Mourinho musim ini.
Pasar lain yang menarik pada permainan terlihat menjadi bertaruh pada tim datang dari belakang dan menang atau imbang, dengan Real Madrid 7 / 2 ke panggung melawan kembali, dan mereka Katalan suatu saingan menarik 4 / 1.
Perlu diingat bahwa Barcelona telah mencetak lebih banyak gol dalam 15 menit pertama permainan daripada tim lain di La Liga, sementara tim tuan rumah memiliki lebih berlekuk dalam 15 terakhir dari yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More