Rabu, 14 Desember 2011

Mallorca mengambil poin dari Zaragoza rendah

Real Mallorca Victor menggenjot tekanan terhadap pelatih Real Zaragoza terkepung Javier Aguirre sebagai tujuan soliter nya mengutuk klub bawah Divisi Primera untuk kekalahan 1-0.
Setelah pergi ke permainan di bawah karena api untuk lari dari tujuh pertandingan tanpa kemenangan, pelatih Argentina sangat menyadari betapa pentingnya hasil positif bagi timnya.
Para Blanquillos tidak dapat memberikan apa pun pelatih mereka untuk tersenyum, meskipun, hampir tidak menciptakan peluang di La Romareda, meningkatkan pertanyaan lebih lanjut tentang berapa banyak lagi 53 tahun mantan pelatih Meksiko akan diberikan untuk mengubah hal-hal sekitar.
Setelah memperoleh menarik dari bentrokan mereka diatur kembali dengan Granada pada pertengahan pekan, Mallorca mulai percaya diri, dengan Alvaro Gimenez penanaman tembakan kaki kiri melebar pasca Roberto Jiminez itu.
Bahwa upaya awal terpisah, meskipun, kemungkinan hanya sedikit dan jauh antara dan hampir 30 menit telah berlalu dengan waktu 25-halaman hard Ruben Micael itu terus keluar dengan mengunjungi kiper Dudu Aouate.
Yang dimulai Mallorca kembali ke kehidupan dan Giminez bertenaga drive terhadap bar dari hanya di dalam daerah tersebut, meletakkan platform bagi timnya untuk mengambil memimpin enam menit sebelum jeda, ketika Victor hantu untuk mendapatkan sentuhan di sebuah umpan silang dari Pablo Caceres kiri.
Aguirre melemparkan Luis Garcia dan Franco Zuculini pada istirahat dalam upaya untuk menyegarkan sisinya, tapi efek yang tidak jelas sebagai Mallorca memulai babak kedua lebih baik, dengan Michael Pereira memukul lebar.
Bermellones Los tampak senang untuk memegang apa yang mereka miliki dan menyambut tekanan pada mereka, sebelum melanggar itu dengan mudah dan kliring turun lapangan karena frustrasi penggemar rumah 'tumbuh.
Joaquin Caparros pria 'tumbuh pada ketegangan dan tampak berbahaya pada istirahat, dengan Emilio Nsue pengujian Jiminez, sementara Victor pergi dekat dengan menambahkan kedua sendiri.
Jadi hambar adalah kinerja Zaragoza, bahwa semua peluang akhir jatuh ke sisi yang jauh, dengan Victor lagi akan menutup dalam waktu ditambah pada.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More