Rabu, 28 Desember 2011

Bale menikmati peran baru


Gambar teks di sini
Gareth Bale: Menikmati kebebasan peran barunya menyerang

Sky Bet

Gareth Bale yang berkembang dalam peran barunya menyerang dan berharap dia bisa terus mendapatkan antara tujuan dan membantu mendorong gelar Tottenham.
Para georgejetson golnya musim ini menjadi delapan malam lalu ketika ia mencetak dua gol untuk memberikan kemenangan 2-0 Tottenham di Norwich, yang mengangkat mereka dalam waktu tujuh poin dari pemimpin klasemen Manchester bersama City dan Manchester United dengan satu pertandingan di tangan.
Bale diserahkan lebih menyerang singkat dari tempat biasa di sayap kiri, bermain lebih terpusat bersama Emmanuel Adebayor dan Rafael van der Vaart dalam Strikeforce tiga orang yang tampak menghancurkan ketika dalam aliran penuh.
Bale sudah menikmati musim paling produktif dalam karirnya - ia rata-rata 2,25 gol setiap game - tapi dia telah menemukan hidup sulit, dengan tim oposisi kadang mengerahkan dua atau bahkan tiga penanda pada 22 tahun dalam upaya untuk menghentikan langkahnya memerangi membakar nya.
Manajer Harry Redknapp Tottenham Bale digambarkan sebagai "dimainkan" dan pemain sendiri menikmati peran barunya.
"Peran bebas membantu saya meningkatkan sebagai pemain karena saya tidak ditandai keluar dari permainan," kata Bale.

Nikmat

"Saya selalu bermain lebar-lebar, aku tidak pernah benar-benar berpikir tentang bermain melalui tengah. Karena orang telah dua kali penandaan saya atau bahkan tiga kali lipat-tanda saya itu adalah sesuatu yang aku punya untuk membawa ke permainan saya.
"Ini menyenangkan, terutama ketika tim itu bermain serta merupakan Ini bagus untuk ada di sana.. Mudah-mudahan aku bisa tetap terus bermain di jenis bentuk bahwa saya dan saya berharap saya akan mendapatkan gol lebih."
Kinerja Bale membantu membungkam bagian dari fans Norwich yang mengejek pemain sayap, branding dia "simpanse".
Redknapp menggambarkan nyanyian sebagai "sakit", namun Bale bersikeras ia tidak terlalu peduli dengan nyanyian.
"Ini terjadi setiap minggu," katanya. "Bukan apa-apa berbeda tetapi aku agak menutup mereka dengan mencetak dua gol sehingga semuanya itu baik."
Dengan Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Kota menggambar semua, kemenangan hari Selasa adalah penting bagi Spurs dan tiga poin hanya akan berfungsi untuk meningkatkan harapan di White Hart Lane.
Dengan perjalanan akhir pekan ke Swansea diikuti oleh empat pertandingan kandang pada Januari, tim Redknapp memiliki kesempatan yang jelas untuk membuat terobosan pada dua atas, namun Bale sangat ingin memperingatkan terhadap kepuasan.
Terfokus
"Ini bagus untuk berada di atas sana tapi kita tahu pada akhirnya bahwa kita harus tetap berkonsentrasi," kata Bale.
"Itu bahkan tidak di tengah-tengah musim, masih ada banyak permainan untuk pergi dan tidak ada yang dicapai pada tahap musim ini.
"Mudah-mudahan kita bisa menjaga bentuk bahwa kita berada dalam dan tetap mendorong diri kita meja."
Bale terutama melihat ke depan untuk mengambil Swansea Wales dalam bukunya asli pada Sabtu.
"Ini akan menjadi pengalaman yang baik. Mudah-mudahan saya akan mendapatkan sambutan yang baik," katanya sambil tersenyum. "Ini akan menjadi besar untuk bermain di sana, aku telah bermain di Stadion Liberty beberapa kali untuk Wales dan itu sebuah stadion besar.
"Swansea memainkan beberapa sepakbola yang hebat dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, yang kita akan harus berkonsentrasi 100% dan mudah-mudahan mendapatkan tiga poin."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More