Rabu, 14 Desember 2011

Real Madrid menghindari Copa marah

Real Madrid dan Cristiano Ronaldo menanggapi mereka mengalahkan El Clasico dengan mengurangi menang 2-0 atas Ponferradina di leg pertama dari 32 besar Copa Del Rey.
Real Madrid Jose Callejon skor pembuka melawan Ponferradina
GettyImagesReal Madrid Jose Callejon skor pembuka melawan Ponferradina
Sang juara bertahan telah mereka 15-pertandingan berakhir menang dijalankan oleh saingan Barcelona pada Sabtu malam, dengan bintang pria Ronaldo menarik kritik di pasca berikut salah satu penampilannya kurang efektif.
Pemain internasional Portugal itu kembali pada malam lagu, meskipun, hal pembulatan dengan gol setelah pembuka Jose Callejon itu. Raul Albiol dikirim off untuk pria Jose Mourinho.
Hal itu tidak cukup sebagai kemerahan melawan oposisi liga yang lebih rendah untuk Valencia, yang harus puas bermain imbang 0-0 di Cadiz, sementara hanya tujuan 81 menit dari Borjan Valero mendapatkan Villarreal imbang 1-1 di Mirandes.
Ada juga kejutan kecil di Andalusia sebagai Cordoba mengalahkan Real Betis 1-0, dengan Pepe Diaz jaring di menit terakhir.
Hasil lain yang mengejutkan datang pada Riazor, seperti Deportivo La Coruna mengeluarkan pengingat kemampuan mereka ke puncak-penerbangan klub dengan mengalahkan Levante 3-1.
Setelah terdegradasi musim lalu, Jose Luis Oltra laki-laki yang sangat antusias untuk membuktikan bahwa mereka masih bisa menjadi sebuah kekuatan dan tidak hanya itu, dengan Pablo Alvarez dan penjepit dari Saul melakukan kerusakan.
Carlos Arande mencetak gol untuk Levante, yang telah dikirim Hector Rodas.
Tujuan juanmi sudah cukup untuk membantu Malaga menang 1-0 dalam pertandingan Divisi Primera semua di Getafe, sementara Juan Muniz dijamin hasil yang sama untuk Sporting Gijon di dalam bentuk Real Mallorca.
Zaragoza berjuang Javier Aguirre Real mampu untuk mendapatkan yang lebih baik dari Alcorcon ikan kecil saat mereka bermain imbang 1-1 di Madrid, sementara Osasuna berlari keluar pemenang 3-1 atas Almeria sembilan orang.
Celta Vigo dan Espanyol bermain imbang 0-0, dua gol dari Xabi Prieto membantu Real Sociedad menang 4-1 atas Granada, dan gol menit terakhir dari Ariel Nahuelpan memastikan Racing Santander 2-1 defisit berubah menjadi kemenangan 3-2 lebih dari Rayo Vallecano.
Freddie Kanoute gol awal yang membantu memenangkan Sevilla 1-0 di San Roque.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More